Sunday, January 01, 2012

Aku Tak Pernah Lelah tuk "BERMIMPI"

| |
 
Diambil dari catatan seorang yang masih saudara se-kampus kita: (sumber disini)

Siapa yang tak tahu buku berjudul "5cm" karangan Bang Donny?? Yah buku ini sudah terbit dari beberapa tahun lalu, tapi yang jelas aku baru membeli dan menyelesaikan membacanya hanya 1 malam.Yah, buku yang memotivasi, yang menjawab keraguan hati dan pastinya meledakkan semangat kita untuk terus bermimpi dan percaya mimpimu kan menjadi kenyataan.

Ada salah satu kalimat di buku itu yang berbunyi seperti ini :
 

"Yang bisa dilakukan seorang makhluk bernama manusia terhadap MIMPI-MIMPINYA dan KEYAKINANNYA adalah mereka hanya tinggal MEMPERCAYAINYA"
Manusia memang hanya bisa bermimpi dan menyakini bahwa mimpi itu akan menjadi kenyataan. tak ada yang mustahil kalo kita yakin dan berusaha serta berdoa. seperti kalimat selanjutnya ini yang ada juga di buku tersebut.

"Biarkan keyakinanmu, 5cm menggantung mengambang didepan keningmu. Sehabis itu yang kamu perlu cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang berbuat lebih banyak dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya serta mulut yang akan selalu berdoa." 
So, jangan takut bermimpi, apabila kamu yakin, mimpimu akan menjadi kenyataan. seperti sekarang, satu persatu mimpiku menjadi kenyataan melalui cara-cara yang tak terduga.

*Menanti buku motivasi tentang mimpi selanjutnya : HIDUP BERAWAL DARI MIMPI (Fadh Jibran feat Bondan Prakoso)....

0 komentar:

Post a Comment