Tuesday, July 12, 2011

INFO BEASISWA AFIM 2011/2012

| |
Belajar Bersama Bang AFIM adalah program PPI Montpellier bersama masyarakat Perancis-Indonesia di Montpellier dan didukung oleh beberapa asosiasi yang bergerak di bidang kemanusiaan. Lahir dari keprihatinan, semangat & kepedulian komunal yang didedikasikan kepada generasi cendekiawan muda di tanah air. Ide ini ditelurkan dari ruang pemikiran para mahasiswa PPI Montpellier sejak Februari 2009 dan mulai didengungkan ke ruang multi-komunitas di Montpellier pada bulan April tahun yang sama.
Sasaran utama program ini ditujukan kepada mahasiswa S1 yang berprestasi akademik, bermotivasi tinggi tetapi kurang mampu untuk membiayai proses perkuliahannya di Perguruan Tinggi Negeri. 
Bentuk beasiswa unik ini dijabarkan dalam pemberian biaya SPP, biaya hidup bulanan, pembelian buku/referensi kuliah. Selain itu Pelajar PPI Montpellier secara langsung menjadi kakak angkat dalam rubrik bimbingan akademis seperti akses referensi penunjang perkuliahan sekaligus menjadi inspirator dan motivator untuk lanjut studi.
Penggalangan dana beasiswa bersumber dari sumbangan sukarela dan donasi tetap dari pelajar PPI Montpellier, masyarakat Perancis - Indonesia di Montpellier, alumni PPI Montpellier, komunitas AFIM,  AHI (Assistance Humanitaire Internationale) dan donatur lainnya.


Download Poster Pengumuman Beasiswa disini
Download Formulir Aplikasi Beasiswa dalam bentuk .doc atau .pdf
Info selengkapnya di homepage PPI-Montpellier

GOOD LUCK..!

0 komentar:

Post a Comment